Maju di Dapil Sidrap II, Caleg PPP Ini Miliki Prinsip Satu Pembuktian Nyata Lebih Bermakna dari Seribu Janji

SIDRAP, KILASSULAWESI– Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Sidrap telah mengajukan 35 bakal calon legislatif (Bacaleg) ke Komisi Pemilihan Umum (KPU), Ahad, 14 Mei 2023. Sederet calon legislatif muda akan tampil dan bersaing menantang para tokoh politik yang lebih senior.

Salah satunya, Iswandy SPi yang akrab disapa Wandy resmi mendaftarkan diri sebagai calon anggota legislatif (Caleg) DPRD Sidrap dari partai berlambang Ka’bah ini maju dari Daerah Pemilihan (Dapil) Sidrap II yang meliputi Kecamatan Watang Pulu, Tellu Limpoe dan Panca Lautang.

Bacaan Lainnya

Dia mengaku tergerak terjun ke dunia politik didasari pada jiwa sosialnya yang selama ini sudah kerap dilakukan. Dengan menjadi wakil rakyat, harapannya bisa membantu lebih banyak orang dan skala lebih luas.

Putra pertama dari pasangan Alm H Beddu dan Hj Hasnah Made ini kemudian memilih masuk jadi kader PPP untuk berjuang meningkatkan kesejahteraan masyarakat dari segala bidang.

Khususnya pertanian dan peternakan,
apalagi Sidrap dikenal sebagai salah satu lumbung beras nasional, harus benar-benar diupayakan untuk peningkatan kesejahteraan.

Ia mengaku sudah mengetahui apa yang harus dilakukan agar kesejahteraan petani dan peternak meningkat. Di antaranya soal ketersediaan pupuk dengan harga terjangkau serta menjaga kestabilan harga gabah.

“Jika kemudian nanti, kepercayaan masyarakat untuk duduk di legislatif, tentunya banyak yang bisa dilakukan dalam rangka membantu meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Banyak yang harus dibenahi dan itu bisa mudah bila melalui parlemen atau dunia politik,”bebernya.

Wandy pun optimis dengan dukungan keluarga dan sahabat untuk siap bertarung di Dapil Sidrap II. Dia pun mengaku akan mengikuti apapun program atau strategi partainya untuk bertarung di Pileg 2024.

Bahkan dengan dipilihnya Dapil Sidrap II adalah strategi partai dan dirinya harus siap. “Prinsip saya, satu pembuktian nyata lebih bermakna dari seribu janji. Insyaallah nanti dimudahkan niat baik ini,” tutupnya.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *