Istrinya Santer Diisukan Maju di Pilwalkot Parepare, H Irwan: Lihat Hasil Pileg 2024

Devi Angriany

PAREPARE, KILASSULAWESI– Ketua Srikandi Pemuda Pancasila Kota Parepare, Devi Angriany santer diisukan akan maju pada Pilwalkot Parepare 2024. Devi yang saat ini maju sebagai Calon Anggota Legislatif (Caleg) Provinsi Sulsel di Daerah Pemilihan (Dapil) VI, dinilai merupakan figur perempuan yang juga mampu berkompetisi.

Setelah jauh hari sebelumnya, nama istri Wali Kota Parepare, Hj Erna Rasyid Taufan juga santer disebut bakal maju mengantikan kepemimpinan Taufan Pawe sebagai Wali Kota Parepare dua periode.

Bacaan Lainnya

Menanggapi isu yang tengah berkembang di Kota Kelahiran BJ Habibie tersebut. Anggota DPRD Sulsel, H Irwan yang tak lain suami dari Devi Angriany mengaku, dirinya akan melihat hal itu kedepan. Saat ini, belum ada rencana ataupun niat untuk maju dalam kontestasi Pilwakot Parepare di 2024 nanti.

“Biar fokus dulu untuk maju di Pileg 2024, mengantikan saya yang tak maju lagi ke DPRD Sulsel. Namun, jika memang arah itu ada kedepannya sebagai warga Parepare tentunya ibu (Devi-red) harus siap,”kata H Irwan yang juga akan maju di Pilkada Pangkep 2024.

Terlebih, lanjut H Irwan, saat ini istrinya telah menjadi salah satu kader partai politik dengan semangat menjadi pribadi yang mampu memberikan motivasi, memberikan karya dan turut berkontribusi untuk kebaikan masyarakat, khususnya Kota Parepare.

Perihal isu yang beredar itu, adalah asumsi atau mungkin harapan masyarakat. H Irwan mengaku tetap hormat pada keputusan partai, dan sebagai kader tentunya. Dimana sisi baiknya, akan menjadi motivasi bagi istrinya untuk selalu berbuat baik dan mengabdi bagi masyarakat.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *