Sambut Mubes IKA UNM, Kadir Halik: Target 1 Juta Peserta Jalan Sehat

Ketua DPD Pengembang Indonesia (PI) Sulawesi Selatan, Ahmad Yasin SE MSi (pakai topi) bersama Ketua Panitia Jalan Sehat IKA UNM, Drs HA Kadir Halik.

PAREPARE, KILASSULAWESI– Ketua Panitia Jalan Sehat IKA UNM, Drs HA Kadir Halik didampingi Ketua DPD Pengembang Indonesia (PI) Sulawesi Selatan, Ahmad Yasin SE MSi yang juga merupakan pengurus Ikatan Alumni (IKA) Universitas Negeri Makassar (UNM) menuturkan, dalam rangkaian musyawarah besar (Mubes) IKA UNM akan dirangkaikan sejumlah kegiatan.

Salah satunya panitia Mubes IKA UNM akan menghadirkan tiga bakal calon presiden pada Sarasehan Nasional yang akan dilaksanakan pada 18 November 2023.

Bacaan Lainnya

Selain itu, kata Kadir Halik, akan dilaksanakan pula kegiatan jalan sehat. “Sejumlah kegiatan itu merupakan bagian dari pelaksanaan Mubes IKA UNM,”ujarnya didampingi Ahmad Yasin.

Untuk pelaksanaan sarasehan nasional, selain menghadirkan tiga calon presiden sebagai narasumber. Dua tokoh IKA UNM yakni Rektor UNM, Prof Dr Ir Husain Syam dan Prof Dr HAM Nurdin Halid selaku Ketua Umum DPP IKA UNM juga akan hadir dengan dua moderator handal yakni DR Akbar Faisal MSi dan Dwi Anggia Ritmadhini.

Dia pun memastikan jika tiga bakal calon presiden yakni, Anies Baswedan, Ganjar Pranowo, dan Prabowo Subianto akan hadir guna didengarkan pandangannya terkait situasi negara saat ini.

Sedangkan kegiatan jalan sehat IKA UNM akan dilaksanakan, Minggu, 19 November 2023. Dengan star dari monumen mandala serta finish di Lapangan Karebosi. ” Jalan santai akan memperebutkan hadiah menarik seperti mobil, motor, umrah serta rumah. Dengan target 1 juta peserta,”singkatnya.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *