Siap Kawal Kebijakan Pj Wali Kota Parepare, Rendy: Akbar Ali Bagian dari KBPP Polri

Ketua KBPP Polri Resort Parepare, Muh H Y Rendy SH

PAREPARE, KILASSULAWESI– Keluarga Besar Putra Putri (KBPP) Polri Resor Parepare siap mengawal kebijakan Pj Wali Kota Parepare, Akbar Ali untuk warganya. Apalagi dengan melihat latar belakang dari dan jejak karir putra kelahiran Rappang, Sidrap tersebut.

Ketua KBPP Polri Resor Parepare, Muh H Y Rendy SH menyatakan bakal turut bersinergi mengawal pembangunan Kota Parepare. “Segala bentuk kebijakan Pj Wali Kota Parepare dengan mengedepankan aturan serta demi kemaslahatan masyarakat. Maka KBPP Polri siap menjadi garda terdepan mengawal kebijakan tersebut,”tegasnya.

Bacaan Lainnya

Terlebih, lanjut Rendy, Pj Wali Kota Parepare adalah bagian dari KBPP Polri. Maka, sebagai bagian dari ruh organisasi. KBPP Polri Resor Parepare memastikan akan mengawal dan memberikan saran dan masukan untuk kemajuan daerah.

” Masyarakat Parepare hari ini, akan melihat kinerja dan pembangunan yang dilakukan oleh salah satu putra Polri yang diamanahkan menjadi Pj Wali Kota Parepare. Jadi kita harus memberikan dukungan penuh dan kepercayaan tersebut,”tegasnya.

Terkait adanya isu-isu yang yang miring, dan desakan dari salah satu fraksi di DPRD Sulsel itu bukan sesuatu yang bisa dipertangungjawabkan dan bukan merupakan gerakan moral tetapi gerakan pesanan.

Rendy mengatakan terlalu prematur kalau ada kelompok yang mengatasnamakan masyarakat, kemudian mengiring ke isu negatif tentang kinerja Pj Wali Kota Parepare yang baru seumur jagung.

Justru hari-hari ini, Akbar Ali yang juga merupakan Direktur Kewaspadaan Nasional Direktorat Jenderal Politik dan Pemerintahan Umum Kemendagri mulai menyelesaikan beberapa persoalan mendasar yang ditinggalkan pemerintah sebelumnya. “Salah satunya, upaya memastikan netralitas ASN di Pemilu 2024,” ungkap pria yang berprofesi sebagai pengacara tersebut.

Ditambahkannya, saat ini semua pihak termasuk NGO yang ada untuk kritis dan peka terhadap kondisi sosial daerah. “Mari kita fokus mendiskusikan soal-soal yang substansial seperti persoalan kemiskinan, stunting, El Nino, dan inflasi yang menjadi momok menakutkan. Dan semua ini menjadi tanggung jawab kita bersama,” tutupnya.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *