RSUD Andi Makkasai Sampaikan Selamat ke Nurussyariah Hammado Sebagai Dekan Fakultas Kedokteran UNM

MAKASSAR, KILASSULAWESI– Dr. dr. Nurussyariah Hammado, M. NeuroSci, M.AppSci, Sp. S (K), FIPM, resmi dilantik menjadi Dekan Fakultas Kedokteran Universitas Negeri Makassar (UNM). Atas capaian tersebut keluarga besar Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Andi Makkasau Kota Parepare turut menyampaikan ucapan selamat kepadanya.

Ucapan selamat itu disampaikan melalui akun media sosial resmi RSUD Andi Makkasau, Senin, 19 Februari 2024.  “Selamat dan sukses kepada Dr. dr. Nurussyariah Hammado, M. NeuroSci, M.AppSci, Sp. S (K), FIPM, atas pelantikkannya menjadi Dekan Fakultas Kedokteran Universitas Negeri Makassar,” tulis RSUD Andi Makkasau di akun media sosial resminya.

“Semoga senantiasa dalam lindungan Allah SWT dan diberi kesuksesan dalam mengemban amanah yang diberikan,” ucap RSUD Andi Makkasau.

Nurussyariah Hammado dilantik oleh Rektor UNM, Prof Husain Syam di Ballroom Teater Menara Pinisi UNM, Senin, 19 Februari 2024. Prof Husain Syam mengatakan, pelantikan kali ini sangat spesial karena bersamaan dengan Fakultas Kedokteran yang merupakan fakultas terbaru di UNM yang terletak di Kota Parepare.

“Spesial memang pelantikan ini karena ada pelantikan fakultas baru yaitu kedokteran, meskipun belum dilantik ketua Prodi kedokteran dan profesi dokter,” kata Husain Syam.

Rektor dua periode ini berharap Fakultas Kedokteran UNM mampu meningkatkan kualitas akreditasi ke depan, dan menjaga kerja sama dengan mitra strategis, khususnya rumah sakit.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *