Sampaikan Duka Cita, Jusuf Kalla: Tanri Abeng Sosok Pintar dan Punya Kelebihan Manajerial

Jusuf Kalla bersama istri saat melayat di kediaman almarhum

JAKARTA, KILASSULAWESI- Wakil Presiden RI ke 10 dan 12, Jusuf Kalla (JK) menyampaikan duka mendalam atas kepergian Tanri Abeng. Hal itu disampaikan usai melayat di rumah almarhum Tanri Abeng di Jalan Simprung Golf XIII-19, Jakarta Selatan, Minggu, 23 Juni 2024.

“Kita kembali kehilangan salah seorang tokoh besar. Saya menyampaikan duka cita mendalam atas kepergian beliau,” kata JK kepada wartawan.

Bacaan Lainnya

Hubungan JK dengan almarhum sudah terjalin sejak lama. JK mengaku jika almarhum adalah teman sekolah semasa di Makassar. “Saya itu teman sekolah waktu di Makassar,” tutur JK.

JK juga mengenang, jika sosok Tanri Abeng adalah orang yang pintar serta punya pengalaman diberbagai bidang. Selain itu, almarhum juga dikenal aktif dalam berbagai bidang, seperti ikut organisasi. Yang menonjol, lanjut JK adalah hubungan atau interaksi sosial yang cukup baik.

“Hubungannya dengan masyarakat sangat baik termasuk melaksanakan perintah agama,” kenang JK.

“Sekali lagi, kita kehilangan seorang tokoh yang mempunyai kelebihan dalam bidang manajerial dan mengelola usaha,” imbuhnya

Seperti diketahui, Tanri Abeng meninggal dunia pada Minggu, sekira pukul 02:39, dinihari. Putra Selayar ini meninggal di RS Medistra, Jakarta, pada usia 82 tahun.

Almarhum rencana di kebumikan di Kampus Tanri Abeng University,Jln Swadarma Raya No 58, usai sholat dhuhur.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *