Pilkada Majene, Komunitas Bentor Sendana Bergerak Menangkan AST

Bupati Majene Andi Achmad Syukri foto bersama sejumlah komunitas Bentor Sendana

MAJENE, KILASSULAWESI- Sejumlah dukungan kepada Bakal Calon (Balon) Bupati Majene petahana Andi Achmad Syukri Tammalele (AST) pada Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pemilukada) serentak 2024 kini mulai bermunculan.

Seperti disuarakan puluhan komunitas Becak Motor (Bentor) di wilayah Kecamatan Sendana untuk memenangkan AST dalam ajang kontestasi politik Pilkada Majene pada November 2024 mendatang.

Bacaan Lainnya

Puluhan komunitas Bentor Sendana menilai, AST yang baru menjabat sebagai Bupati Majene merupakan figur pemimpin yang merakyat dan bersih dari praktek kejahatan korupsi.

“Kami solid dan konsisten untuk bergerak memenangkan AST di Pilkada Majene. Selama ini, beliau baru tiga tahun menjalankan amanah rakyat sehingga patut untuk kembali menahkodai daerah ini,” tutur Laqbi seorang komunitas Bentor, kemarin.

Disampaikan, AST harus menjabat ke periode selanjutnya untuk menuntaskan program pekerjaan yang belum dituntaskan. ” Memang terbukti sejumlah perubahan di masa pemerintahan periode pertama AST, sehingga perlu didukung untuk lebih memaksimalkan pembangunan ke depan,” pintanya.

Atas dukungan sejumlah komunitas bentor itu, AST menyampaikan penghargaan dan terima kasih kepada komunitas bentor yang secara ikhlas memberikan dukungan dalam mengarungi kontestasi politik pilkada serentak tahun ini.

“Terima kasih semua saudaraku dari komunitas bentor Sendana, bentuk dukungan ini menjadi penyemangat untuk terus bekerja dan menularkan program yang berorientasi terhadap peningkatan kesejahteraan masyarakat,” ucap Andi Syukri . (Ahp)

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *