Ribuan Bestie TSM, Hj Lani: Akan Berkontribusi Besar Raih Kemenangan

Tim Bestie TSM

PAREPARE, KILASSULAWESI- Bestie TSM yang merupakan komunitas perempuan relawan calon Wali Kota Parepare Tasming Hamid (TSM), dikukuhkan, Rabu 3 Juli 2024, di Posko Pemenangan TSM, Jalan Sulawesi Cappa Ujung Kota Parepare.

Komunitas yang dipimpin Hj. Fersi Asnita Agang Sattung ini menyatakan siap memenangkan TSM dalam perhelatan Pilkada serentak 2024 ini.

Bacaan Lainnya

Komunitas kaum hawa ini memiliki ribuan anggota, intens bekerja merekrut anggota untuk memenangkan Tasming Hamid. Selain perekrutan anggota, komunitas ini juga massif sosialisasikan TSM dengan berbagai keunggulan yang dimiliki.

Selain muda dan cerdas, Tasming Hamid yang berlatar belakang pengusaha sukses ini juga memperlihatkan kepiawaiannya dalam karier politik. Pengalaman yang dimiliki selama 10 tahun di DPRD Parepare, TSM kembali sukses terpilih di level provinsi dengan perolehan suara terbanyak di dapil Sulsel 6 meliputi Parepare, Barru, Pangkep dan Maros, dengan perolehan suara tertinggi 42 ribu dan khusus Parepare mencapai 38 ribu lebih suara sah.

“Kami mendukung Tasming Hamid karena memang memiliki kelebihan, selain berpengalaman, cerdas, juga memiliki kepribadian sopan santun yang tinggi ditopang ibadah yang baik pula,” ujarnya kepada jurnalis.

Ditambahkan Ketua Panitia pelantikan, Hj. Melani menjelaskan bahwa total jumlah anggota Bestie yang mengikuti proses pengukuhan kurang lebih seribu orang.

“Jumlah anggota Bestie kurang lebih seribu orang. Ini berdasarkan jumlah anggota Bestie yang telah mengambil seragam untuk mereka kenakan saat pengukuhan,” jelas Hj Melani yang akrab disapa Hj Lani.

Kata Hj Lani, meskipun hanya tim relawan, akan tetapi Bestie menjadi mesin politik TSM yang bekerja secara terorganisir dan massif mendulang suara. “Dalam melakukan kerja-kerja politik, Bestie TSM akan menyasar para pemilih perempuan, baik itu ibu rumah tangga, wanita karir, pengusaha dan gadis remaja,” ujarnya. Hj Lani optimis, Bestie TSM mampu berbuat dan berkontribusi besar untuk memenangkan TSM sebagai Wali Kota Parepare. (*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *