Menyeruput di Warkop 588 Parepare, Sahabat Pasangkan Rompi ke Sjamsu Alam

H Syamsuddin A Hamid bersama H Sjamsu Alam di Warkop 588

PAREPARE, KILASSULAWESI– Mantan Bupati Pangkajene dan Kepulauan (Pangkep), H Syamsuddin A Hamid didampingi istri Hj Rismayani mampir menikmati sokko sekaligus menyeruput kopi di Warkop 588, Kota Parepare, Sabtu, 5 Agustus 2023.

Pasangkan rompi jeans

Setibanya di Warkop 588, pria yang akrab disapa dengan tagline Sahabat disambut mantan Wali Kota Parepare, H Sjamsu Alam dan mantan Wakapolres Parepare Amiruddin.

Bacaan Lainnya

Dalam pertemuan penuh keakraban, kedua tokoh ini diketahui pernah menjabat sebagai Ketua DPD Golkar di daerahnya. Pada pertemuan itu, Syamsuddin bertukar informasi dengan kegiatan mereka setelah tidak lagi menjabat. “Sekarang lagi menikmati masa tua, kadang ke warkop. Dan tidak lagi bergelut dibidang lain,”ujar H Sjamsu Alam.

Menyeruput di warkop 588

Senada juga disampaikan, H Syamsuddin A Hamid dimana dalam kesehariannya banyak bersama keluarga, dirinya kini terjun ke dunia politik dengan maju sebagai Calon Legislatif (Caleg) untuk DPR RI pada Dapil Sulsel 2 meliputi wilayah Kabupaten Bulukumba, Sinjai, Bone, Maros, Pangkep, Barru, Soppeng, Wajo, dan Kota Parepare. “Moga bisa mendapat support dari kita puang,”ujar Syamsuddin disambut senyuman hangat pria kelahiran 8 Agustus 1942 tersebut.

Saat hendak pamit untuk meneruskan perjalanan ke Kabupaten Wajo. H Syamsuddin pun memasangkan rompi jeans miliknya yang bertuliskan ‘ Now Or Never Think Big and Act Now’ bergambar dirinya dan nama lengkapnya.(*)

 

 

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *