Meriahkan HUT RI,RSUD Hajja Andi depu gelar berbagai lomba

POLMAN,KILASSULAWESI,– Menyambut hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke78 RSUD Hajjah Andi Depu melaksanakan Beberapa Perlombaan yang berlangsung selama 2 hari mulai tanggal 15-16 agustus dan dirangkaikan Bimbingan Tennis Penerimaan PPPK(P3K)

Ketua Panitia pelaksana Masroem saat ditemui mengatakan Kegiatan yang akan dilaksanakan selama 2 hari ini merupakan cara RSUD Hj Andi Depu menyambut hari Kemerdekaan ke 78 tahun , dengan harapan Untuk menumbuhkan semangat Kemerdekaan dan mempererat silaturahmi diantara para pegawai Rumah Sakit .Jelas Masroem.

Bacaan Lainnya

Lanjut Masroem , kegiatan yang diperlombakan diantaranya Cerdas Cermat , Estafet Tepung, Estafet Sarung, Estafet Batu Bata, Makan Kerupuk dan Pensil dalam Botol .

Peserta yang ikut dalam kegiatan ini terdiri dari 33 Unit Kerja/Ruangan yang Ada di RDUD Hajjah Andi Depu dengan jumlah kurang lebih 500 Orang

Selain itu .Masroem juga berharap dengan diadakannya Bintek P3K tersebut , kedepannya Kouta P3K dan CPNS Nakes RSUD Hajja Andi Depu diisi oleh rekan-rekan yang saat ini masih mengabdi secara Sukarela di RSUD ,Harap Masroem yang juga selaku Ketua PATELKI DPC Kab Polman .

Sementara dr. Anita direktur RSUD Hajjah Andi Depu dalam sambutannya berharap dengan terlaksananya kegiatan ini semua Pegawai RSUD sailing mengenal, dan Semakin Mempererat tali silaturahmi

dr Anita juga menekankan agar mengutamakan Etika dalam melakukan Pelayanan, dan tetap memperkuat kerja sama di semua unit yang Ada di RDUD Hajjah Andi Depu untuk memberikan Pelayanan yang Terbaik kepada Masyarakat.tutupnya.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *