Warga Parepare Dorong Danny Pomanto Maju Pilgub Sulsel

Wali Kota Makassar , Danny Pomanto saat menjawab pertanyaan warga yang hadir. Pertemuan digelar di Teras Empang, Jumat 4 Agustus 2023, sore.

PAREPARE, KILASSULAWESI– Sejumlah tokoh masyarakat, pemuda, penggiat lingkungan hingga rukun tetangga (RT) di Kota Parepare, berharap agar Danny Pomanto sebagai Wali Kota Makassar dua periode maju sebagai calon Gubernur Sulawesi Selatan. Berbagai alasan pun mereka sampaikan, demi mendukung pria yang akrab disapa anak lorongna makassar jika maju jadi calon gubernur.

Hal itu terungkap dalam agenda silaturahmi yang digelar Danny Pomanto bersama para tokoh masyarakat di Teras Empang, Kelurahan Sumpang Minangae, Kecamatan Bacukiki Barat, Jumat, 4 Agustus 2023, disela agenda kunjungannya dalam melantik pengurus IKA Unhas.

Sejumlah tokoh Kota Parepare hadir dalam kegiatan silaturahmi tersebut, diantaranya mantan Wakil Walikota Parepare, Faisal Andi Sapada, Rektor ITH Prof Ansar Suyuti, Rektor IAIN Dr H Hannani, Rektor Umpar, Danyon Brimob, puluhan ASN Pemkot Makassar asal Parepare serta beberapa tokoh pendidikan, budaya dan pemerhati lingkungan.

Danny Pomanto dipertemuan penuh keakraban tersebut menyampaikan sejumlah hal, terkait kondisi kekinian yang patut menjadi perhatian bersama. Ia pun menuturkan, jika selama ini dalam berpolitik hanya mengandalkan modal keberanian dan berbuat kebaikan. “Saya cuma pakai modal berani untuk berbuat kebaikan, dana tak punya karena cuma anak lorong dan tak memiliki dinasti politik,”jelasnya.

Pada pertemuan itu, diwarnai dengan agenda tanya jawab langsung dengan Danny Pomanto. Tiga penanya dari perwakilan RT, Pemerhati Lingkungan hingga tokoh masyarakat dijawab secara sangat memuaskan. “Kalau kita lihat, luar biasa memang pak Danny Pomanto dalam menjawab berbagai pandangan yang diberikan kepadanya. Memang cocok untuk memimpin Sulsel,”ujar Ma’ruf mewakili warga yang hadir.

Kegiatan pun berakhir dengan acara hiburan, dimana dua tembang lagu dinyanyikan Danny Pomanto bagi warga yang hadir.(*)

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *