NasDem Sulsel Ajukan Tiga Nama ke DPP untuk Pilkada Pangkep

Sekretaris DPD NasDem Pangkep, Abd Kadir Emo

PANGKEP, KILASSULAWESI– Tiga nama direkomendasikan DPW NasDem Sulsel untuk pelaksanaan Pilkada Kabupaten Pangkajene dan Kepulauan (Pangkep).

Dimana ketiganya yakni, Ketua DPD NasDem Pangkep, H Muhammad Yusran Lalogau sebagai Calon Bupati, H Abd Rahman Assegaf sebagai Calon Wakil Bupati serta H Irwan sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Pangkep.

Bacaan Lainnya

“Iya, ada tiga nama yakni Muhammad Yusran Lalogau, Abd Rahman Assegaf. Serta H Irwan yang mendaftar di DPW sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati,”ujar Sekretaris DPW NasDem Sulsel, Syahruddin Alrif didampingi Ketua DPW NasDem Sulsel, H Rusdi Masse, dalam sebuah video yang beredar malam tadi.

DPD NasDem Pangkep sendiri, pada Pileg 2024 berhasil meraih 12 kursi di DPRD Pangkep. Jubir DPD NasDem Kabupaten Pangkep, Abd Kadir Emo tak menampik pengusulan ketiga nama tersebut.

” Usulan DPW ke DPP NasDem untuk Pilkada Pangkep ada tiga nama. Dimana dua nama merupakan rekomendasi dari DPD yakni Muhammad Yusran Lalogau dan Abd Rahman Assegaf sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati. Sedangkan, satu nama, berasal dari DPW yakni H Irwan sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati. Pendaftaran di DPW itu sesuatu hal yang dibenarkan,” jelasnya.

Terkait keputusan DPP NasDem, kata Abd Kadir Emo yang juga merupakan Sekretaris NasDem Pangkep, akan diumumkan pada 1 Juni melalui rapat pleno. ” DPP akan menggelar rapat pleno untuk menetapkan calon bupati dan calon wakil bupati yang akan diusung pada Pilkada 2024,” tutupnya.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *