Jelang Jogging Jakarta Juni 2023, Jersey Healthy All Day Parepare Banyak Peminat

 

PAREPARE, KILASSULAWESI — Jelang sehari keberangkatan rombongan Jogging Jakarta Juni 2023 yang diprakarsai Komunitas Jogging Healthy All Day Kota Parepare, peminat pemesanan jersey seragam edisi GBK dan Bundaran HI meningkat.

Bacaan Lainnya

Hal tersebut disampaikan Koordinator  Komunikasi dan Operasional (KKO) Healthy All Day Bung Rhimbas Karim, usai meninjau kesiapan operasional dan progres persiapan terakhir pemberangkatan di media center Jalan Abubakar Lambogo, Parepare, Selasa, 30 Mei 2023.

“Sampai hari ini faktanya masih banyak permintaan jersey seragam Healthy All Day edisi GBK dan Bundaran HI, terutama datangnya dari sahabat dan kerabat yang ada di Jakarta dan sekitarnya. Padahal pemberangkatan ke Jakarta minus 1 hari lagi,” kata Rhimbas Karim.

“Masih bisakah pesan jerseynya, Insya Allah kami sekeluarga berencana ikut bergabung jogging bersama di GBK dan Bundaran HI. Begitu kutipan akhir pembicaraan lewat komunikasi seluler salah satu kerabat masyarakat Parepare yang tidak mau dipublis namanya yang sudah lama berkiprah di Jakarta,” bunyi pesan di media sosial WhatsApp (WA).

Mereka para peminat jersey seragam edisi GBK dan Bundaran HI ini, adalah masyarakat Parepare yang bermukim dan bertugas di Jakarta. Mereka baru sepekan yang lalu menerima informasi bila ada komunitas jogging asal Kota Parepare datang berkunjung ke Ibukota Jakarta untuk kegiatan jogging, healing dan sekaligus traveling.

“Kegiatan seperti ini keren sekali,¬† datang jauh-jauh dari Parepare, hanya untuk jogging di Ibukota Jakarta dengan rombongan. Kegiatan ini bukan biasa-biasa lagi, tapi sungguh luar biasa,” tulis pesan WA.

Sehingga kesempatan itu pulalah momen ini dijadikan sebagai ajang silaturahim sesama masyarakat Parepare, apalagi waktunya bertepatan dengan hari libur dan cuti nasional diakhir pekan 1 sampai 4 Juni 2023.

“Sesungguhnya ada hasil keputusan dan kesepakatan bersama para jajaran eksekutif Komunitas Jogging Healthy All Day, bila orderan jersey seragam yang digunakan jogging di GBK dan Bundaran HI, tidak lebih dari 50 – 70 pcs, tetapi karena animo masyarakat, terutama masyarakat luar Kota Parepare yang ingin ikut dan memiliki jersey seragam ini sangat tinggi, terpaksa kami pun terkesan sedikit kewalahan mengakomodir karena sudah beberapa kali dilakukan tambahan pesanan,” ungkap Rhimbas Karim.

Chief Executive Officer (CEO) Healthy All Day Parepare, Yasser Aslan Tjanring langsung merespons desakan para peminat jersey bahwa atas nama keluarga besar Komunitas Jogging Healthy All Day Parepare mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi atas animo masyarakat olahraga pada kegiatan ini, sehingga permintaan jersey seragam terjadi over list jelang pemberangkatan. “Untuk itu kami memohon maaf yang sebesar-besarnya bila permintaan jersey seragam untuk sahabat dan kerabat saat ini tak dapat dikabulkan,” ujar Bogart, sapaannya.

“Terus terang kami juga tidak pernah menyangka, bila jumlah peminat jersey seragam untuk kegiatan ini membeludak,” lanjutnya.

“Jadi, silakan saja datang bergabung jogging bersana di Stadion GBK pada hari Sabtu, dan di Bundaran HI pada hari Minggu, walau tak menggunakan jersey seragam,” pungkasnya.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *