HUT Kemerdekaan, Andi Muzakkir Aqil Disambut Gembira Warga Lompoe

PAREPARE, KILASSULAWESI– Warga antusias bergembira bersama, emak-emak bersama keluarga berkumpul menyambut Andi Muzakkir Aqil yang berkunjung ke Kampung Baru, Lompoe, Kota Parepare. Kunjungan disela-sela kemeriaan perayaan HUT Kemerdekaan RI ke 78, warga telah menantikan kehadiran salah satu caleg DPR RI dari partai Demokrat.

Andi Muzakkir sendiri merupakan caleg dari daerah pemilihan Sulsel II. Sejak sore hari warga yang kebanyakan emak-emak yang membawa keluarga berkumpul dan berinteraksi seperti suasana harmoni sosial, mereka berharap bisa berinteraksi langsung dengan Andi Muzakkir Aqil yang beberapa bulan terakhir banyak jadi perbincangan masyarakat sebagai salah satu kandidat muda untuk mewakili suara mereka di DPR RI.

Setiba di lokasi, warga sangat antusias menyambut, bahkan diluar dugaan mereka ternyata Andi Muzakkir Aqil begitu bersahaja dan akrab tanpa batas, melebur menjadi bagian dari keceriaan masyarakat. “Ini bapak asli anak muda Bugis yang ‘Makkiade’ artinya sopan dan beradab dan cepat akrab,”kata ibu Ratna, salah satu ibu yang hadir.

Sikap ramah dan akrab melekat pada sosok Andi Muzakkir Aqil membuat warga tanpa segan mendekati dan bercanda bersama, warga juga terlihat antusias menjawab saat AMAL menanyakan pertanyaan-pertanyaan seputar dirinya.

Warga lainnya yang terlihat begitu senang menyampaikan “kita mau beliau mewakili kita di DPR RI supaya enak bisa berhubungan langsung”.

AMAL menyampaikan akan ada banyak hal yang bisa kita kerjakan bersama dan untuk kebaikan bersama, terus jaga silaturahmi. “Terima kasih banyak bapak/ibu atas jamuan ta’, insyaAllah dengan izin Allah kita akan terus berjuang untuk bisa berbuat baik baik banyak orang,” tutup Andi Muzakkir.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *