KBPP Polri Resort Parepare Silaturahmi ke Pembina, Kapolres Siap Support Program

Kapolres Parepare bersama Ketua dan anggota KBPP Polri Resort Parepare

PAREPARE, KILASSULAWESI– Kapolres Parepare, AKBP Arman Muis siap memberikan dukungan dan suport atas kehadiran Keluarga Besar Putra Putri (KBPP) Polri Resort Parepare.

Dengan kehadiran anak-anak polisi ini nantinya, akan dapat membantu tugas-tugas kepolisian dalam penegakan hukum serta menjaga kamtibmas di tengah-tengah masyarakat. Hal itu disampaikannya, ketika menerima audensi sekaligus silaturahmi Pengurus KBPP Polri Resort Parepare di ruang kerjanya, Selasa, 22 Agustus 2023.

Bacaan Lainnya

Usai pertemuan, Ketua KBPP Polri Resort Parepare, Muh H Y Rendy SH mengatakan, pertemuan tersebut sebagai silaturahmi antara Kapolres selaku pembina dan pengurus KBPP Polri Kota Parepare. ” Tadi itu agenda silaturahmi dengan pembina dengan ketua dan anggota-anggota pengurus KBPP Polri. Selain silaturahmi juga dibicarakan menyangkut akan diadakan kegiatan futsal Kapolres Cup yang diselenggarakan oleh KBPP Polri dalam rangka memperingati hari pahlawan 10 November,” katanya.

Selanjutnya, kata Rendy, kegiatan itu akan menjadi event tahunan KBPP Polri, sebab akan ada piala bergilir Kapolres. “Sebenarnya kita mau bikin Maret, tapi kan pemilu, jadi untuk sementara tahun ini kita buat di November 2023, tahun depan selesai Pemilu 2024 kita geser ke bulan Maret dalam rangka HUT KBPP Polri untuk menjadi agenda rutin,”ujar pria yang berprofesi sebagai pengacara tersebut.

Rendy menjelaskan, disamping itu Kapolres secara pribadi juga menyampaikan keinginannya untuk menggelar berbagai lomba dalam rangka hari pahlawan. “Beliau juga dalam rangka November ini akan mengadakan beberapa kegiatan, seperti voli dan ada perlombaan masak sarabba dan tarajju,” jelasnya.

Pada prinsipnya, KBPP Polri siap mendukung dan berpartisipasi pada kegiatan tersebut. Ia juga mengakui keterbukaan yang ditunjukkan Kapolres Parepare saat ini dengan menerima setiap saat kelompok masyarakat yang ingin bersinergi.

“Kalau melihat dari pada sosok pembina sekarang, pertama membuka komunikasi, beliau sangat terbuka di mana beliau sendiri menjelaskan bahwa tidak perlu formal, ketemu di kantor di rumah jabatan pun kapan-kapan saja silahkan di manapun,” katanya.

” Artinya, beliau menunjukkan bahwa tidak perlu ada ring dan batas antara antara kita dan beliau. Seperti itu kesan yang kami tangkap,” tambahnya.

Dan pada prinsipnya beliau memberikan support kepada kita, melaksanakan kegiatan apapun yang penting bermanfaat untuk masyarakat dan terpenting tidak menyalahi aturan hukum yang berlaku. Beliau siap support. Turut hadir, Kabag Ops dan Kasat Intel Polres Parepare.(*)

 

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *