RSUD Andi Makkasau Gelar Upacara HUT Kemerdekaan RI

PAREPARE, KILASSULAWESI– Direktur Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Andi Makkasau Kota Parepare, Hj Renny Anggraeny Sari menjadi inspektur upacara dalam memperingati HUT Kemerdekaan RI ke-78 di halaman RSUD Andi Makkasau, Kamis 17 Agustus 2023.

Dalam sambutannya, dr Hj Renny Anggraeny Sari membacakan sambutan seragam Gubernur Sulsel. Dimana dalam arahannya, Gubernur dalam sambutan tertulisny menekankan agar RSUD Andi Makkasau terus melaju berkolaborasi dengan jajaran Pemerintah Kota Parepare dan stakeholder untuk percepatan penurunan stunting.

Bacaan Lainnya

“Kami terus gencar dalam upaya menurunkan stunting sesuai dengan arahan Bapak Gubernur. Kami berkolaborasi dengan seluruh instansi terkait untuk menurunkan angka stunting di Kota Parepare,” tegas Renny.

Renny menegaskan, bahwa untuk menghargai jasa jasa pahlawan dalam merebut dan mempertahankan kemerdekaan, jajaran RSUD Andi Makkasau akan terus memberikan layanan yang paripurna bagi pasien dan turut serta dalam meningkatkan derajat kesehatan masyarakat Indonesia.

“Karena hari ini libur, maka layanan rawat jalan sementara tutup sedang untuk rawat inap, IGD dan layanan operasi emergency tetap berjalan seperti biasa,” ungkap Renny.

Renny mengemukakan, momentum HUT Kemerdekaan menjadi tonggak perjuangan untuk memberikan yang terbaik kepada masyarakat. Dia berharap agar jajarannya terus semangat mengisi kemerdekaan untuk kemaslahatan bangsa.

“Kita telah meraih akreditasi paripurna. Untuk itu, mari terus meningkatkan kinerja dan berikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat yang membutuhkan. Ayo Terus Melaju Untuk Indonesia Maju,” tandasnya.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *