Taufan Pawe Sebar Hoaks, HA Rahman Saleh: Saya tak Sakit Hati

HA Rahman Saleh

PAREPARE, KILASSULAWESI–Mantan Anggota DPRD Kota Parepare, HA Rahman Saleh menyesalkan, pernyataan yang dilontarkan mantan Wali Kota Parepare, Taufan Pawe terkait dirinya.

Dalam sebuah pemberitaan, Taufan Pawe yang mengaku selama ini sebagai orang terpelajar bisa menyebarkan informasi sesat alias hoaks.

Bacaan Lainnya

Dalam berita tersebut, Taufan Pawe sebagai Ketua DPD Golkar Sulsel itu buka suara soal aksi demonstrasi bertajuk pawai kebahagiaan atas berakhirnya masa jabatannya.

Taufan menyebut yang pawai itu adalah kelompok yang sakit hati dengan dirinya. “Kelompok itu adalah kelompok sakit hati dengan saya. Kelompok itu sudah ada sejak awal pelantikan saya, itu-itu saja berputar, Rahman Saleh lah,” ujar Taufan Pawe dikutip dari salah satu media siber.

HA Rahman Saleh menegaskan, jika itu sebuah pembohongan, dan itu sangat saya sesalkan. “Saya tidak ikut pawai kebahagiaan dan juga tidak pernah sebutkan gantung Taufan Pawe saat aksi Covid 202O,”tegasnya, Sabtu, 11 November 2023.

Pada awal kepemimpinan Taufan Pawe, kata HA Rahman Saleh, justru dirinya diangkat menjadi dewan pengawas (Dewas) rumah sakit. ” Saya tidak pernah ikut aksi diawal pemerintahannya. Maaf, sekedar luruskan berita dari salah satu media siber Detik.com,”ungkapnya.

Ia pun menegaskan, dirinya tak memiliki rasa sakit hati ke Taufan Pawe selama ini. Namun, dirinya fokus pada kritikan atas kebijakannya yang merugikan masyarakat. “Saya tidak sakit hati dengan TP, karena memang saya hanya kritik kebijakannya yang merugikan masyarakat. Dan dari dulu saya seperti itu mengeritik kebijakan pemerintah, termasuk walikota sebelum Taufan Pawe,”tutupnya.(*)

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *