GEBER di Bulan Ramadan, TSM Sasar 12 Ribu KK dengan Paket Sembako

Silaturahmi bersama tim

PAREPARE, KILASSULAWESI – Caleg terpilih DPRD Provinsi Dapil Sulsel VI, Tasming Hamid (TSM), menggelar konsolidasi bersama ratusan tim, di posko pemenangannya, Jalan Kalimantan, Kelurahan Ujung Sabbang, Kecamatan Ujung, Kota Parepare, Sabtu, 16 Maret 2024.

Dalam kesempatan tersebut, Tasming menyampaikan beberapa agenda yang akan dilaksanakan selama bulan suci Ramadan, yaitu GEBER (Gerakan Berbagi), yang rutin dilaksanakan setiap tahunnya.

Bacaan Lainnya

Tasming mengatakan, pihaknya akan membagikan 12 ribu paket ramadan kepada masyarakat Parepare, yang akan dibagikan dalam waktu dekat.

“Karena ini jumlahnya banyak, tentu kami membutuhkan tim untuk ikut mendistribusikan. Makanya perlu untuk membicarakan teknisnya bersama mereka, supaya pembagiannya tertib dan berjalan sesuai yang diharapkan,” katanya.

Tasming menjelaskan, melalui momentum ini pihaknya juga membahasa terkait persiapannya dan keseriusannya dalam menghadapi Pilkada serentak 2024 tahun ini.
“Antuasias dan dukungan tim, maupun warga Parepare sangat luar biasa mendorong kami untuk maju Pilkada, makanya kami mempersiapkan diri dari sekarang, termasuk membicarakannya bersama tim,” jelasnya.

Sekadar diketahui, Tasming Hamid merupakan Anggota DPRD Parepare selama dua periode sejak 2014 hingga 2024. Pada periode kedua ini, Tasming Hamid duduk sebagai Wakil Ketua DPRD Parepare, dan berhasil naik kelas ke Provinsi Sulsel melalui Partai NasDem, dengan mengantongi total 42.118 suara, sekaligus menjadi top skor di Dapil Sulsel VI.

Dengan prestasi selama menjabat sebagai Anggota DPRD dan keberhasilannya pada pertarungan Pileg 2024, Tasming Hamid digadang-gadang akan bertarung sebagai Calon Wali Kota pada Pilkada serentak 2024 ini. (*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *