Ilham Mursalam Terpilih Ketua HMI Cabang Parepare

PAREPARE, KILASSULAWESI—Setelah melalui perdebatan yang alot pada pra Konfercab, pengurus Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Parepare menuntaskan Konferensi Cabang XXVII. Acara ini berlangsung di Aula Kebun Raya Jompie, Jumat, 5 Juli 2024.

Konfercab merupakan forum yang memegang kekuasaan tertinggi di HMI Cabang. Digelar untuk mendengar pertanggungjawaban pengurus cabang, membahas program kerja, dan memilih formatur serta mid-formatur pengurus HMI Cabang Parepare.

Bacaan Lainnya

Konfercab dibuka oleh Sekretaris HMI Cabang Parepare Ansar, dan pembukaannya dihadiri oleh seluruh perwakilan komisariat.

Kader HMI Komisariat STIE Amsir, Ilham Mursalam, terpilih sebagai formatur Periode 2024-2025. Sementara mid-formatur terpilih masing-masing Riswandy dari Komisariat Ahmad Yani dan Nasruddin dari Komsariat STIH.

“Alhamdulillah. Insya Allah kepercayaan teman-teman akan kami jalankan sebaik-baiknya. Tentunya bersama-sama seluruh kader komisariat, melaksanakan amanat konfercab dan konstitusi,” kata Ilham, sesaat setelah konfercab.

Ilham menyampaikan terima kasih kepada ketua, sekretaris, bendahara dan seluruh pengurus cabang demisioner. Seraya mengharapkan arahan dan bimbingan guna kesuksesan periode kedepan.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *