Iwan Asaad: Kemajuan Kota Parepare jadi Kenangan Warganya

Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Parepare, Iwan Asaad

PAREPARE, KILASSULAWESI– Hari ini, Jumat, 17 Februari 2023, Kota Parepare genap berusia 63. Parepare terus berkembang dari tahun ke tahun terutama di bawah kepemimpinan Wali Kota Parepare Dr HM Taufan Pawe bersama Wakil Wali Kota Parepare, H Pangerang Rahim.

Kemajuan pesat Parepare saat ini menjadikannya daerah terkemuka di Sulsel. Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Parepare, Iwan Asaad mengatakan, usia 63 tahun dari sebuah kota tentu bukan usia yang muda. Pasalnya, usia yang 63 tahun itu, adalah sebuah kota yang tentu punya dinamika dan tantangan.

Bacaan Lainnya

“Tetapi di usia yang ke enam puluh tiga tahun ini, dengan kemajuan yang telah dicapai oleh Wali Kota Parepare, Bapak Dr HM Taufan Pawe dengan Wakil Wali Kota Parepare Bapak H Pangerang Rahim tidak ada yang bisa memungkiri kemajuan-kemajuan yang telah dicapai sepuluh tahun terakhir di dua periode masa kepemimpinan beliau (Taufan Pawe),” katanya.

Ia berharap, mudah-mudahan apa yang telah dicapai oleh pemerintahan saat ini, bisa menjadi kenangan bagi masyarakat Kota Parepare.

“Bisa menjadi kenangan yang selalu hidup dan tumbuh di hati masyarakat Kota Parepare,” kata Iwan Asaad.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *