Tim RSUD Andi Makkasau Berpatisipasi di Gerakan Bersih Pantai

Gerakan bersih pantai

PAREPARE, KILASSULAWESI– RSUD Andi Makkasau ikut berpartisipasi dalam gerakan bersih pantai yang dilaksanakan di sepanjang Jalan Mattirotasi Kota Parepare. Kegiatan dibuka Wakil Wali Kota Parepare, Pangerang Rahim.

Gerakan Bersih Pantai di Taman Mattirotasi, Jalan Bau Massepe, Kelurahan Labukkang, Kecamatan Ujung, Kota Parepare, Jumat, 6 Oktober 2023. Kegiatan ini juga diikuti Ketua DPRD Parepare, Kaharuddin Kadir, TNI, Polri, Pemerintah, dan masyarakat setempat.

Bacaan Lainnya

Gerakan bersih Pantai ini dilakukan sebagai upaya untuk mendorong kepedulian masyarakat tentang lingkungan hidup yang bersih, hijau, dan nyaman, juga untuk terus menjaga Parepare sebagai salah satu kota penerima Piala Adipura.

Dalam sambutannya, Pangerang Rahim menjelaskan, Kota Parepare telah meraih Piala Adipura sebagai salah satu kota bersih. Oleh karena itu, gerakan bersih pantai ini dianggap penting untuk mempertahankan predikat tersebut.

“Saya harap, Gerakan bersih pantai tidak boleh berhenti hanya sampai acara seremoni selesai. Namun, harus dilakukan secara berkelanjutan sehingga dapat mengubah perilaku dan pandangan laut sebagai keranjang sampah,” katanya.

Pangerang juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung kebijakan pemerintah dalam pengelolaan lingkungan sebagai prioritas.(*)

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *