Pj Wali Kota Parepare Ajak KBPP Polri Bersinergi dengan Pemkot

PAREPARE, KILASSULAWESI– Pj Wali Kota Parepare, Akbar Ali menerima kunjungan silaturahmi Ketua dan pengurus Keluarga Besar Putra Putri (KBPP) Polri Resor Parepare, Kamis, 16 Oktober 2023, diruang kerjanya. Dalam pertemuan penuh kekeluargaan tersebut, Ketua KBPP Polri Resor Parepare, Muh H Y Rendy SH yang taknsempat hadir di wakili Sekretarisnya, Andry Muchtar.

Dalam pertemuan itu Andry Muchtar menjelaskan berbagai hal terkait kondisi organisasi serta harapan yang dititipkan Ketua dan pengurus KBPP Polri Resor Parepare. ” Kehadiran kami untuk bersilaturahmi, untuk lebih dekat. Terlebih, sesama anak Polri. Maka segala bentuk kebijakan Pj Wali Kota Parepare dengan mengedepankan aturan serta demi kemaslahatan masyarakat. Maka KBPP Polri Resor Parepare siap menjadi garda terdepan mengawal kebijakan tersebut,”ungkap Andry mengutip pesan Ketua KBPP Polri Resor Parepare, Muh H Y Rendy SH yang tak sempat hadir.

Bacaan Lainnya

Selain itu, kata Andry, dalam pertemuan tersebut ada sejumlah hal yang dibahas salah satunya yakni tetap menjaga sinergitas antara KBPP Polri dengan Pemkot Parepare. “KBPP Polri Resor Parepare siap bersinergi dengan Pemerintah Kota untuk menjaga kondusifitas Parepare Kabupaten jelang pelaksanaan Pemilu 2024,”singkatnya.

Pj Wali Kota Parepare, Akbar Ali menyambut baik dukungan KBPP Polri Resor Parepare dengan bersinergi dengan Pemerintah Kota dalam membangun daerah. Tak lupa, sebagai sesama anak Polri dirinya mengucapkan terimakasih kepada pengurus KBPP Polri karena siap mendukung program pemerintahannya selama setahun sesuai yang diamanahkan pemerintah pusat.

Akbar Ali berharap keberadaan KBPP Polri kedepan harus lebih bersinergi dengan Pemkot Parepare dalam mewujudkan pembangunan yang lebih baik. “Bantu Pemkot Parepare agar bisa memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, dengan ikut menjaga keamanan dan ketertiban” ujarnya.

Pada kesempatan itu, Sekretaris KBPP Polri Resor Parepare, Andry Muchtar menyematkan jaket KBPP Polri kepada Pj Wali Kota Parepare. Hadir pula dalam pertemuan itu, Kadis Disporapar, Iskandar Nusu dan Kadis PPKB Kota Parepare, Amarun Agung Hamka.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *