Air PDAM Tirta Karajae Keruh Bagaikan Kopi di Bulan Ramadan

Air PDAM Tirta Karajae tiba ke pelanggan

PAREPARE, KILASSULAWESI– Pelanggan Perusahaan Umum Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Karajae Kota Parepare yang berada diwilayah Jendral Sudirman, Kelurahan Sumpang Minangae, Kecamatan Bacukiki Barat mengeluhkan kwalitas air PDAM yang disalurkan ke rumah pelanggan.

Pasalnya, air tersebut tidak layak pakai, dimana kondisi air coklat kehitaman bagaikan kopi. Hal itu dirasakan para pelanggan saat menghidupkan air pada siang hari. ” Airnya hitam seperti kopi, tinggal ditambah gula untuk buka puasa,” ujar Mail salah satu pelanggan PDAM Tirta Karajae, Kamis, 14 Maret 2024.

Bacaan Lainnya

Dengan kondisi kwalitas air seperti ini, apa lagi di bulan ramadan tentunya tidak bisa dipergunakan untuk kebutuhan. Baik mandi, mencuci, ataupun berwudhu.

“Kami meminta agar PDAM dengan kebutuhan air yang meningkat, agar segera memperbaikinya supaya pelanggan mendapatkan air layak konsumsi,”ungkapnya.

Terkait kondisi tersebut, belum ada satu pihak PDAM Tirta Karajae yang bisa memberikan penjelasan atas keluhan pelanggan tersebut. (*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *