Diskominfo Mamuju Koordinasi Penerapan Tandatangan Elektronik

MAMUJU, KILASSULAWESI- Sekretaris Dinas Kominfo Mamuju Ahmad Taufiq bersama rombongan bertandang ke kantor Kominfo Pers Sulbar di kompleks perkantoran Pemprov Sulbar, Rabu 8 November 2023.

Kunjungan tersebut diterima Kadis Kominfo Sulbar Mustari Mula secara virtual melalui zoom di ruang rapat Kominfo Sulbar.

Kadis Kominfo Pers Sulbar Mustari Mula mengatakan salam.kunjubgan silaturahmi ini bukan hanya koordinasi soal percepatan tandatangan elektronik di Kabupaten Mamuju melainkan juga Koordinasi soal penyelenggaran SPBE, hingga satu data Sulbar.

“Kami ucapkan terima kasih kepada Sekdis Kominfo Kabupaten Mamuju beserta Tim atas kunjungannya ke Dinas Kominfo Sulbar,” kata Mustari.

Dia menyampaikan bahwa percepatan program digitalisasi tata kelola pemerintahan dan satu data Sulbar yang dicanangkan Pj Gubernur Sulbar Prof Zudan Arif Fakrulloh perlu diintergrasikan ke Kabupaten.

Mengingat, program ini menjadinlwbutuhanendwaak untuk kemajuan daerah dan berdampak langsung kepada masyarakat. Sehingga perlu percepatan penerapann dimasing-masing kabupaten.

“Semoga dalam kunjungan silaturahmi ini terjalin komunikasi antara Pemerintah Provinsi dan Pemerintah Kabupaten dalam membangun sinergitas dan kolaborasi untuk mempercepat transformasi digital di Provinsi Sulawesi Barat,” tutupnya.

Dengan kerjasama dan kolaborasi bersama kabupaten daerah Sulbar akan bisa bersaing ke kanca nasional.

Segala potensi yang dimiliki masing-masing kabupaten tentu akan mudah diakses oleh pengusaha dengan tranformasi digital yang memadai.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *