NasDem Parepare Gelar Nobar di HUT ke 12, Muhammad Sadar: Kompak Raih Kemenangan

PAREPARE, KILASSULAWESI– Partai NasDem merayakan HUT ke-12, Sabtu, 11 November 2023. Peringatan HUT partai pimpinan Surya Paloh ini juga dirayakan oleh semua kader di seluruh provinsi hingga kabupaten kota di Indonesia.

Di Kota Parepare, perayaan HUT ke-12 juga digelar dengan nonton bareng peringatannya secara virtual. Kegiatan yang dilaksanakan DPD NasDem Kota Parepare juga dihadiri Bendahara DPW NasDem Sulsel, Muhammad Sadar bersama sejumlah pengurus beserta simpatisan.

Bacaan Lainnya

Usai mendengarkan pidato politik Surya Paloh, Bendahara DPW NasDem, Muhammad Sadar yang juga Caleg DPRD Provinsi Sulsel Dapil 6 Nomor Urut 1 ikut melakukan potong tumpeng di Kantor DPD NasDem Kota Parepare, di Jalan Bau Massepe, Kelurahan Labukkang, Kecamatan Ujung.

HUT Partai NasDem membawa tema “Tegar di Jalan Restorasi Menuju Perubahan”. Muhammad Sadar menuturkan, perayaan HUT Partai NasDem ke-12 tahun diadakan sederhana namun tidak menghilangkan makna bagi kader NasDem yang ada di Kota Parepare.

Dari temanya, makin memperlihatkan konsisten berpolitik NasDem, kebangsaan dan politik tanpa mahar. Ia pun berharap HUT ke 12 ini menjadi momentum untuk meneguhkan kembali pendirian dan langkah bersama kader Partai NasDem Kota Parepare khususnya dalam mengemban ideologi partai, serta memenangkan calon-calon partai untuk duduk di lembaga legislatif.

Selain itu, dengan perayaan HUT Partai NasDem juga menjadi momentum introspeksi diri dalam melakukan gerakan-gerakan restorasi yang diusung partai.

” HUT ini juga menjadi ajang bagi para kader dan caleg meningkatkan rasa kekerabatan, kekeluargaan dan kekompakan dengan target meraih kemenangan pada pileg dan pilpres 2024,”tutupnya.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *