Timeflies Cafe Timbulkan Kontroversi di Kota Parepare

Aksi Dj di Timeflies Cafe

PAREPARE, KILASSULAWESI — Sebuah kontroversi meletup di lingkungan sekitar Rumah Bernyanyi Karaoke Keluarga Inul Vista, terutama setelah Timeflies Cafe, yang berlokasi di basement Inul Vista, mulai beroperasi dengan konsep Rumah Bir, Band cafe, dan DJ yang aktif.

Pada awalnya, konsep ini diharapkan akan memberikan hiburan tambahan bagi pengunjung. Namun sebaliknya, kondisi ini telah menyebabkan ketidaknyamanan yang signifikan bagi penduduk sekitar.

Beberapa warga setempat mengeluhkan hal ini, tentang tingkat kebisingan yang tinggi yang berasal dari Timeflies Cafe, terutama pada malam hari ketika acara musik live berlangsung, Minggu, 25 Februari 2024.

Bukan hanya itu, ada keprihatinan tentang potensi gangguan keamanan dan kenyamanan akibat kerumunan yang terjadi di sekitar tempat tersebut.

Seperti Cafe tersebut beroperasi sampai jam 03.30 dini hari dan ketika pengunjung telah bubar sering terjadi keributan dan perkelahian, belum lagi kendaraan para pengunjung yang parkirnya tidak beraturan hingga menutupi jalan masuk rumah warga.

Para warga tersebut mengeluhkan kehadiran Timeflies Cafe telah mengganggu kualitas hidup mereka, mengganggu istirahat malam mereka, dan bahkan menimbulkan stres yang tidak perlu.

Maka dari itu Warga menuntut agar pihak berwenang mengambil tindakan untuk mengatasi masalah ini dan menegakkan regulasi yang berlaku terkait dengan tingkat kebisingan dan operasional tempat hiburan di lingkungan perumahan.

Diketahui Timeflies Cafe ini berada tepat di depan kawasan militer (kompleks Asrama Militer) juga di sinyalir belum memiliki PBG dan Izin operasional lainnya.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *